Cara Menaklukan Pria Petualang

Cara Menaklukan Pria Petualang - Seorang Pria outsider atau tipe petualang memang selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Mereka yang easy going namun memiliki karakter yang kuat menjadi salah satu alasannya. Karena itulah banyak pria yang tergila-gila dengan pria tipe ini meskipun kebanyakan dari mereka super cuek, playboy dan terkenal sebagai badboy.

Nah, kalau Anda termasuk salah satu wanita yang mendambakan si outsider ini, berikut ini merupakan beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk bisa menaklukan hatinya.

Cara Menaklukan Pria Petualang
Skala Prioritas

Jangan harap bisa menemukannya sedang hang out di mal pada akhir pekan. Kalau tak sedang di pelosok hutan belantara menguji nyali dengan olahraga ekstrim kegemaran, palingan lagi mancing di tengah laut. Kemungkinan besar ponsel tak dinyalakan, jadi percuma jika harus menghubunginya. Well, ternyata sosok pria seperti inilah yang menghiasi mimpi Anda sebelum terlelap. Yang pertama kali mesti dilakukan adalah menentukan tiga prioritas paling utama sebelum berhubungan dengannya: komitmen, kejujuran, rasa aman, stabil, atau apa? Karena sulit untuk meminta semuanya pada si "liar" ini.

Yang Simpel Saja

Ngambek selama berjam-jam hanya karena ia telat menjemput atau lupa mengenakan kemeja untuk acara di kantor Anda hanya akan membuatnya kabur secepat kilat. Mereka suka kebebasan, hidupnya mengalir begitu saja tanpa ada yang mengikat. Hey, bisa jadi, faktor inilah yang bikin Anda jatuh hati pertama kali padanya! Jika masih bisa, bendung untuk tak meributkan hal-hal kecil yang sepele. Ia telat ketika mau nonton bioskop, ya sudah, tonton saja film di jam berikutnya. Namun, pastikan Anda tahu batasannya. Kalau ia lupa jemput Anda tengah malam dengan alasan "lupa", move on, girl.

Mengenal Karakter

Batasan bagi mereka, ibarat rantai yang mengekang. Makin keras ikatannya, makin ia berontak dan mencoba untuk melarikan diri. Makanya, Anda mesti mengenal karakter si liar luar-dalam; apa saja harapannya, keinginan, hasrat, ketakutan terburuk, dan sebagainya. Dengan begitu Anda jadi tahu cara terbaik untuk menjinakkan si dia. Misalnya, ia selalu menceritakan mengenai hobinya seperti gunung, dan suatu saat nanti ingin mencoba pegunungan di daerah Tibet, dukung, dong! Katakan bahwa Anda percaya hal tersebut bisa terwujud dan jika butuh seseorang, Anda siap membantunya!

Saling Percaya

Hal termahal yang bisa seorang berjiwa bebas berikan ke Anda adalah rasa percaya. Yup, dan ini berlaku sebaliknya, sambil menikmati laut lepas, ia mengatakan kalau ia pernah patah hati. Makanya ia mencari pengalihan dengan mencari kebebasan. Nah, ini artinya ia sudah percaya untuk menceritakan rahasia terdalam ke Anda. Jangan diceritakan ke orang lain! Anggap kebebasannya sebagai sesuatu yang layak untuk dihargai, bukan ditoleransi. Kebebasannya itu sudah menjadi satu paket pada dirinya. Pertanyaan untuk Anda, diterima atau tidak?

Hindari Untuk...

Selain trik di atas, ada juga beberapa hal yang mesti diperhatikan. Jika ada sesuatu, mereka paling tak suka dituduh dengan kalimat yang mengancam. Usahakan juga untuk tak menghubunginya tiap jam dengan pertanyaan "Sudah makan belum? Kamu lagi apa sekarang? Kangen?" Oh iya, meski sedang mendekati seorang berjiwa bebas bukan berarti Anda kehilangan jati diri dan terbawa suasana dengan semua gaya hidupnya. Tetap jadi diri sendiri, nikmati desiran angin, dan siap berpetualang!

Rating: 4.5