Home » » Cerita Lucu 2014 - Kumpulan Cerita Lucu Paling Lucu

Cerita Lucu 2014 - Kumpulan Cerita Lucu Paling Lucu

Written By Lukas Gentara on Thursday, March 13, 2014 | 11:00:00 AM

Gen22.Org - Cerita Lucu Terbaru 2014. Kumpulan Cerita Lucu Paling Lucu yang akan membuat Anda terpingkal-pingkal.

Seorang wanita pergi ke Kantor Polisi melaporkan sebuah kasus: "Bapak Komandan Polisi, suamiku telah hilang. Tolong Bapak bantu mencarinya, bagaimana pun harus Bapak menemukannya, karena aku tak bisa hidup tanpanya."

"Kapan ia telah hilang?"
"Sekitar 2 minggu yang lalu."
"Mengapa kamu sekarang baru datang melapor?"
"Hari ini aku baru saja teringat, karena hari ini adalah harinya gajian."
============================================================

Ketika masih muda, Abu Nawas pernah bekerja di sebuah perusahaan jasa jahit pakaian. Suatu hari majikannya datang membawa satu kendi madu dan karena kuatir madu itu diminum Abu Nawas, maka majikannya berbohong dengan berkata, "Abu, kendi ini berisi racun dan aku tidak mau kamu mati karena meminumnya!!!"

Sang majikan pun pergi keluar, pada saat itu Abu Nawas menjual sepotong pakaian, kemudian menggunakan uangnya untuk membeli roti dan menghabiskan madu itu dengan rotinya.

Majikannya pun datang dan sadar bahwa pakaian yang dijualnya ternyata kurang satu sedangkan madu dalam kendi juga telah habis. Bertanya dia pada Abu Nawas, "Abu!!! Apa sebenarnya yang telah terjadi..?".

Abu Nawas menjawab, "Maaf tuan, tadi ada seorang pencuri yang mencuri pakaian tuan, lalu karena aku takut akan dimarahi tuan, jadi aku putuskan untuk bunuh diri saja menggunakan racun dalam kendi itu...".
=================================================================

Pada suatu hari ada tiga ekor tikus yang asyik sedang ngerumpi.

Tikus 1: "Hoi ... kamu tau ndak, bagiku perangkap tikus itu nggak ada artinya, malah kalo ada, perangkap itu sengaja aku buat mainan ...."

Tikus 2: "Wahh ... itu sih nggak ada apa-apanya! Kamu tau nggak, racun tikus itu sudah seperti air putih bagiku, minuman sehari-hariku itu ya racun tikus ...."

Tikus 3 diam sejenak ... dan tiba-tiba langsung ngeloyor pergi tanpa bilang apa-apa. Lalu kedua temannya langsung bertanya, "Hey, kamu mau kemana?"

Tikus 3: "Sorry aku harus pergi dulu soalnya aku ada kencan sama kucing ...."
==============================================================

Isteri seorang pengacara meninggal. Di pemakaman, orang-orang dikejutkan dengan nisan yang bertuliskan, "Grace, Isteri dari Pengacara Phillips, Pengacara untuk urusan Perceraian, Pidana, Perdata, dan Urusan Hukum Lainnya."

Tiba-tiba, Phillips menangis terisak-isak. Saudaranya berkata, "Menangislah, agar orang betul-betul tahu kalau kau sangat kehilangan istrimu!"

Dengan airmata yang masih berlinang di pipinya, Phillips berkata, "Mengapa mereka sama sekali tidak mencantumkan nomor telepon dan alamat e-mailku di batu nisan itu?"
==============================================================

Saat istirahat sekolah, si Thole dan Panjul duduk-duduk berdua sambil ngobrol. Mereka lalu saling membanggakan ayahnya masing-masing. Keduanya berusaha agar ayahnya tampak lebih unggul dari ayah temannya.

Teringat akan pelajaran geografi pagi harinya Panjul bertanya, "Kamu tahu Terusan Sues kan?"

"Tahu, yang diterangkan Bu Guru tadi pagi kan? Kenapa?," tanya si Thole.

"Itu ayahku yang menggalinya," kata Panjul.

"Kamu tahu Laut Mati nggak?," tanya si Thole.

"Tahu. Kenapa?," Panjul balik bertanya.

"Itu ayahku yang membunuhnya ...."
==============================================================

Seorang suami bingung mencari istrinya yang pergi dari rumahnya sejak pagi hari, dan hingga keesokan harinya belum juga pulang. Dia berputar-putar dari kampung ke kampung. Akhirnya dia menemukan istrinya sedang berada di tengah-tengah lapangan bola. Si suami memanggil istrinya dari pinggir lapangan.

Suami: "Istriku, ngapain kamu berada di tengah-tengah lapangan bola?"

Istri: "Kamu enggak lihat toh, aku naik perahu di tengah laut..."

Suami: "Makanya kamu dibilang orang gila, ayo pulang istriku!"

Istri: "Nanti dulu, aku sedang asyik memancing ikan paus..."

Suami: "Ayo pulang sekarang, nanti saya pukul kamu."

Istri: "Silahkan pukul, coba ke sini kalau kamu berani!"

Suami: "Awas ya kamu, coba saja kalau saya bisa berenang..."
===============================================================

Si Ali pulang dari sekolah dengan terengah-engah di depan pintu rumahnya. Ayah Ali heran melihat anaknya tidak seperti biasanya lalu menanyainya

Bapak: "Ali, ngapain kamu kok kayak orang yang kelelahan?"

Ali : "Pak, Ali hemat duit 2000 Rupiah."

Bapak: "Lho emangnya gimana bisa sampai hemat?"

Ali: "Soalnya gini pak waktu pulang sekolah Ali lari di samping becak, sedangkan biaya becak sekolah sampai ke rumah kan 2000 Rupiah, jadinya kan Ali bisa hemat duit."

Bapak: "Ali kamu kok goblok benar!, coba kamu lari di samping Taksi kamu bisa hemat 10000 Rupiah."

Ali: "...???"
===============================================================

Pada suatu hari ada penjual cendol sedang diramaikan oleh pembeli dan salah satunya ada yang kurang puas atas pelayanan si abang tukang cendol itu. Akhirnya si pembeli tersebut protes.

Si pembeli : "Abang ini bagaimana sih, masak cendol saya rasanya kurang manis."
Si tukang cendol : "Kamu ini beli cendol aja kok galak banget sih."

Si pembeli : "Abang jangan begitu dong, pembeli itu kan Raja."
Si tukang cendol : "Memang iya sih pembeli itu raja, tetapi mana ada raja di dunia yang membeli cendol."
==================================================================

Suatu malam Nia terbangun dan melihat suaminya sedang berdiri di sisi boks bayi mereka. Nia belum pernah melihat ekspresi wajah suaminya seperti itu sebelumnya. Kadang-kadang tersenyum sambil menggelengkan-gelengkan kepala, tampak kagum..., lalu seperti terharu, terus menarik nafas panjang dan seterusnya.

Diam-diam air mata menetes di kedua mata Nia. Ia tak menyangka suaminya akan mengagumi bayi mereka seperti itu. Nia menghampiri suaminya, memeluknya dan setengah memancing bertanya, "Mas, apa sih yang Mas pikirkan?"

"Ini..., aku benar-benar nggak habis pikir, boks begini ini aja kok harganya sampai tiga juta."

Nia: "%^@*$%^$%!!
===================================================================

Seorang ibu bertanya pada anaknya yang bernama dody yang duduk di bangku kelsa 6 SD.

Ibu : “Dody, tumben pulangnya telat. Kamu main ke rumah temanmu dulu ya?"
Dody : "Tidak bu!”

Ibu : “Ibu tahu, kamu pasti ada pelajaran tambahan kan di sekolah?"
Dody : "Tidak juga!”

Ibu : “Ooh, kamu pasti dimarahi guru dan disetrap sampai pulang sekolah ya?”
Dody : “Tidak!”

Ibu : “Lalu, kenapa kamu pulang telat?”
Dody : Tadi di jalan ada adik kelas dody. Murid kelas 3 SD yang sedang bertengkar. Sebagai kakak kelas Dody merasa perlu melerai mereka. Makanya dody pulang telat bu.”

Ibu : “Oh, anak ibu perhatian sekali. Ngomong2 bagaimana cara kamu melerai adik kelas kamu yang sedang bertengkar itu?”
Dody : “Adik kelas dody yang bertengkar itu dua duanya dody tonjok sampai pingsan”
==================================================================

Pada suatu penerbangan domestik Jakarta-Riau yang tenang tiba-tiba terdengar suara bergemuruh yang berasal dari badan pesawat, sehingga penumpang menjadi panik dan berteriak-teriak.

Dalam suasana yang kacau itu terdengarlah pengumuman dari pramugari, "Perhatian...para penumpang diharap tenang, telah terjadi sedikit kerusakan pada badan pesawat. Jika anda tengok ke sebelah kanan anda akan lihat sayap kanan telah patah, jika anda tengok ke sebelah kiri anda akan lihat baling-baling sayap kiri terbakar hebat. Kebakaran ini tidak bisa ditangani sehingga pesawat akan meledak setiap saat. Tapi jangan khawatir, jika anda tengok ke bawah di sebelah kanan agak ke belakang, anda akan melihat dua titik kecil di kejauhan, nah itu adalah saya dan pilot pesawat ini... ini adalah rekaman"
=================================================================
Slamet masuk ke toko obat dan membeli sebiji kondom. Dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi dia akan makan malam di rumah pacarnya. "Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya", katanya sambil menyeringai. Kondom pun berpindah tangan.

Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk. "Saya minta satu lagi", katanya. "Adik pacar saya juga cantik. Agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini saya mujur...". Kondom kedua berpindah tangan.

Slamet kembali masuk dan minta tambahan satu kondom lagi. "Begini, ibunya juga tak kalah seksi. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di depan saya, dia selalu menyilangkan kaki. Saya yakin dia juga tak keberatan kalau saya dekati...".

Dengan berbekal tiga kondom, Slamet datang ke rumah pacarnya sambil tak putus bersiul. Sajian sudah siap. Pacar Slamet, adik dan ibunya sudah menunggu. Slamet pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang ayah.

Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Slamet langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala.

Satu menit berlalu. Slamet makin khusuk berdoa. Dua menit. Slamet terus komat-kamit -- cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan.

Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik, "Saya baru tahu kamu ternyata sangat religius".

Sambil terus menunduk, Slamet menjawab dengan suara hampir menangis, "Saya juga baru tahu ayah kamu ternyata pemilik toko
Share this article :

8 komentar :

Post a Comment



 
Copyright © 2013. Gen22.Org - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger